Jumat, 25 November 2011

SEA Games 2011: Malaysia Disambut Ribuan Fans

Malaysia celebrate after winning SEA Games final
New Straits Times
Sukses mempertahankan medali emas cabang sepakbola di SEA Games 2011 membuat Malaysia mendapat sambutan meriah ketika menjejakkan kaki di bandara LCCT, Kuala Lumpur, Selasa (22/11).

Malaysia berhasil mempertahankan medali emas setelah mengalahkan Indonesia 4-3 melalui drama adu penalti di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (21/11) malam WIB.

Dilansir kantor berita Bernama, sedikitnya 1.000 fans Malaysia sudah memadati bandara LCCT Selasa pagi untuk menyambut tim kesayangan mereka yang datang dengan menggunakan pesawat carteran.

Tim sepakbola Malaysia pulang lebih dulu, karena harus bertanding kembali, Kamis (24/11), melawan Suriah di kualifikasi Olimpiade 2012.

Kedatangan tim Malaysia ini juga disambut Menpora Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek, serta beberapa pejabat Majlis Sukan Negara (MSN).

Sebelumnya, pelatih Malaysia Ong Kim Swee menyatakan, ia merasa iri dengan fans Indonesia yang memberikan dukungan maksimal kepada timnas U-23. Ia berharap kesuksesan meraih medali membuat tim besutannya mendapat sambutan dari suporter Negeri Jirantersebut.

Kim Swee juga berharap agar sukses meraih medali emas, dan dukungan dari fans bisa memacu motivasi pemain supaya bisa mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Suriah.

GOAL.com hadir via ponsel melalui m.goal.com,
Unduh juga aplikasi untuk BlackBerry, Nokia, iPhone, iPad, Android, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar